by

Pemkab Bandung Barat Lepas Serentak Ribuan Siswa SMA /SMK

-Pendidikan-dibaca 107.10Rb kali | Dibagikan 16 Kali

ol-shop

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar pelepasan siswa bersama di Kompleks Pemkab Bandung Barat, Kamis (12 Mei 2016). Kegiatan ini diikuti ribuan siswa SMA/SMK/MA.

Ketua panitia kegiatan yang juga Kabid SMA/SMK pada Dinas Pendidikan, Hasanudin mengungkapkan, Pelepasan siswa yang digelar Pemkab Bandung Barat ini seiring akan dilimpahkannya pengelolaan SMA/sederajat ke Pemprov Jabar mulai awal 2017.

“Pelepasan siswa biasanya digelar di sekolah masing-masing. Namun, kali ini dilakukan secara bersama-sama di Kompleks Pemkab Bandung Barat,”ungkapnya kepada lintas24.com.

Hasanudin menuturkan, peserta yang diundang dalam kegiatan itu mencapai 6.000-an orang yang merupakan perwakilan SMA/SMK/MA se-Bandung Barat. Kegiatan ini dihadiri Bupati Bandung Barat Abubakar dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

“Ini sebagai bentuk cinta kami kepada para siswa bahwa setelah lulus kami tidak benar-benar berpisah. Namun, melepas mereka ke perguruan tinggi, dunia kerja, ataupun ke lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Kepala SD Negeri I Kedungbenda , Hidayah Dwi Lestari, S.Pdi - Kebersamaan Modal Awal Perubahan Paradigma

Comment

Berita Lainnya