Menu
Media Online Terpercaya

Pemilik Akun @renriinnn Minta Maaf. Pasang Kumis dan Brewok Pada Wajah Puan Maharani

  • Share
Ketua DPC PDIP Purbalingga Bambang Irawan menemui penggugah vidio tiktok pelecehan terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani, Minggu malam.
Ketua DPC PDIP Purbalingga Bambang Irawan menemui penggugah vidio tiktok pelecehan terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani, Minggu malam.

Mengaku menyesal

Saat ditemui di rumahnya, Novaldo didampingi ibunya, Sri Istyaningsih. Rendi si pembuat video menyampaikan bahwa ide membuat video tik-tok tersebut hanya merupakan perbuatan iseng. Dia lalu menyampaikan permintaan maaf .

“Saya sampaikan kepada yang bersangkutan apa yang dia lakukan sangat tidak dibenarkan dan bisa berdampak secara hukum,” ujar Bambang Irawan.

Rendi dan orang tuanya, lanjut Bambang Irawan, mengaku sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya. Oleh karena itu Bambang Irawan menyampaikan pihaknya juga bisa memahami dan memberikan maaf.

“Kami juga memberikan edukasi kepada yang bersangkutan terkait penggunaan media sosial. Jangan sampai perbuatan tersebut diulangi lagi. Dia juga telah membuat video permintaan maaf yang juga disampaikan melalui media sosial,” lanjutnya.

Bambang Irawan menambahkan sebagai petugas dan kader partai pihaknya tegak lurus dengan perintah dan kehormatan partai. Namun di sisi lain sebagai bagian dari masyarakat Purbalingga, sehingga dia juga memberikan maaf kepada yang bersangkutan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.