by

Pejudo Purbalingga Sabet 15 Medali di Kebumen

-Olah Raga-dibaca 130.31Rb kali | Dibagikan 89 Kali

IMG-20160412-WA0020

PURBALINGGA – Atlet judo Purbalingga kembali menorehkan prestasi. 15 medali masing-masing tiga emas, enam perak dan enam perunggu berhasil diraup dalam Kejurda Judo Piala Gubernur di GOR Soesilo Soedarman Gombong, Kebumen pekan lalu.

Medali emas diraih Arlod Madelis, Dimas Bagus Wirawan dan Dara Galih Riyanti. Medali perak  diborong Errol Fernando M, Raydi Maulana Asmoro, Aditya Arif Prayoga, M Rifky Okta dan Rofi Fauzan Hidayat. Sedangkan medali perunggu diraih Rizky Efran Maulana, Reican Ariseno, Pratama Naga Raya, Erfi Bachtiar S, Sandy Indra Kapotha dan Puji Risly Andini.

Pada kejuaraan tersebut, pelatih Lettu Imam Tabiyin SH menerjunkan 20 atlet. Dengan jumlah medali yang didapat, ia sudah merasa cukup puas. Pasalnya lawan dari daerah lain banyak yang lebih tangguh.

Sementara itu Ketua Pengkab Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Purbalingga Iptu Susilo mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh para pendekarnya itu, meskipun sebenarnya masih bisa lebih dioptimalkan lagi.

“Ini juga menjadi kado ulang tahun buat Bupati Tasdi dan Wabup Tiwi,” kata Wakapolsek Purbalingga ini.

Adapun tiga atlet peraih emas tersebut, Arlod Madelis, Dimas Bagus Wirawan dan Dara Galih Riyanti akan maju pada Kejurnas Kartika Cup 2016 bulan Mei mendatang di Bandung Jawa Barat.

“Ketiganya harus lebih giat berlatih. Targetnya, semoga bisa meraih medali dan mengharumkan nama Purbalingga di kancah nasional,” katanya. (H82)

Baca Juga:  70 Veteran Sepakbola Purbalingga Tahun 1970-1980 Gelar Temu Kangen

Comment

Berita Lainnya