Pecah Ban di Tol Boyolali, Pengemudi Meninggal Tertabrak Mobil

By: On: Dibaca: dibaca 17.14Rbx
Pecah Ban di Tol Boyolali, Pengemudi Meninggal Tertabrak Mobil

Mobil minibus berplat nomor G 1027 JB yang dikendarai Ahmad Rukhi (40) Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang Jawa Tengah terguling, Senin (13 Mei 2019) sekira Pukul 04.15 WIB di Tol Wilayah Boyolali.

Tak lama, kemudian datang mobil sedan Toyota Vios berplat nomor AD 8303 ED dikemudikan Joko Ariyanto (38) Warga Pucangsawit Kecamatan Jebres, Solo dari arah yang sama dan menabrak minibus tersebut.

Meski terguling, sopir Ahmad Rukhi bersama penumpang di dalamnya, Zulfa Abadi (25) dan Mubarok (50) selamat. Bahkan, Ahmad Rukhi dan keduanya sempat berusaha keluar sendiri dari mobilnya.

“Pada saat pengemudi dan penumpang (minibus) berusaha keluar dari kendaraan, mereka tertabrak mobil Toyota (Vios) yang melaju dari arah belakangnya,” ungkap  Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer

Akibat tabrakan tersebut, Ahmad Rukhi terpental hingga ke jalur berlawanan dan tertabrak kendaraan lain yang sedang melintas. Pun Ahmad Rukhi meninggal seketika.

“Korban terpental masuk ke jalur lawan arah [Solo-Semarang] kemudian tertabrak kendaraan tak dikenal dari lawan arah hingga meninggal dunia di lokasi. Kami masih menyelidiki kendaraan yang menabrak korban,” imbuh Aer.

Menurut, sebelum kecelakaan terjadi minibus tersebut melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Semarang menuju arah Solo dalam kondisi normal.

“Namun saat di lokasi kejadian, minibus mengalami pecah ban depan bagian kanan. Akibatnya, mobil langsung oleng dan terguling hingga melintang di badan jalan,”ungkapnya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!