PDIP Purbalingga Targetkan Ganjar-Yasin Menang 77 %

By: On: Dibaca: 7,584x
PDIP Purbalingga Targetkan Ganjar-Yasin Menang 77 %

DPC PDIP  Kabupaten Purbalingga mentargetkan pasangan Cagub dan Cawagub Ganjar-Yasin bisa menang 77%.  Untuk merealisasikan itu semua jajaran PDIP di berbagai tingkatan bersama partai koalisi siap bahu membahu untuk mendulang suara.

“Kami targetkan Ganjar-Yasin menang 77% di Purbalingga. Begitu pula di Jateng. Ini tekad kami,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Purbalingga Tasdi dalam acara Rakercabsus PDIP dan Deklarasi Tim Kampanye Ganjar-Yasin Kabupaten Purbalingga, di kompleks GOR Mahesa Jenar, Selasa (27 Maret 2018).

Tasdi menyampaikan kemenangan di Pilgub Jateng akan menjadi pemantik untuk pemenangan di Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. Di Pileg tahun 2019 pihaknya mentargetkan 18 kursi di DPRD Purbalingga. “Kami juga siap memenangkan Jokowi di Pilpres,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Sekretaris DPP PDIP Utut Adianto, Cagub Ganjar Pranowo, pengurus DPD PDIP Jateng, anggota DPRD FPDIP Kabupaten Purbalingga, jajaran DPC, PAC dan ranting PDIP Kabupaten Purbalingga serta fungsionaris parpol koalisi. Masing-masing dari Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hanura dan Perindo. (yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!