by

Partai NasDem Beri Dukungan Penuh Oji-Jeni di Pilkada Purbalingga 2020

-Politik, Update-dibaca 3.27Rb kali | Dibagikan 13 Kali

Ketua Teritorial Pemenangan Jawa III Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta, Sugeng Suparwoto menyerahkan surat rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem) untuk pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muhammad Zulham Fauzi (Oji) dan Zaeni Makarim (Jeni) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Baca Juga: Oji-Jeni Terima Rekomendasi Partai NasDem Untuk Pilkada Purbalingga 2020

Baca Juga: Oji-Jeni, Dua Putra Bungsu Tokoh Nahdlatul Ulama Siap Berlaga di Pilkada Purbalingga 2020

“Keduanya (Oji-Jeni, red) dinilai tepat untuk menjadi tokoh yang akan memimpin Purbalingga, Purbalingga butuh pemimpin baru. Pasangan Oji-Jeni telah membangun komunikasi dengan Partai Nasdem. Hasilnya, diketahui visi misi yang kuat yang sesuai dengan cita-cita partai. Diantaranya adalah fokus pada perbaikan dan pengembangan berbagai sektor ekonomi,” tuturnya usai penyerahan surat rekomendasi, Rabu (3 Agustus 2020).

Baca Juga: Sigit Blewuk Luncurkan Lagu Purbalingga Maju Untuk Bupati Oji

Baca Juga: Oji-Jeni Resmi Terima Rekomendasi DPP PKB Untuk Pilkada Purbalingga

Ia berharap, Oji-Jeni bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Purbalingga, dimana saat ini masih di bawah garis kemiskinan. Misalnya, sektor perekonomian, memang menjadi terobosan untuk kemajuan Purbalingga. Terlebih kota perwira ini sudah dikenal sebagai kota industri.

Baca Juga: Oji-Jeni Terima Rekomendasi Partai Demokrat Untuk Pilkada Purbalingga

Baca Juga: PPP Beri Rekomendasi Oji-Jeni untuk Maju di Pilkada Purbalingga 2020

“Hanya saja, dalam perkembangannya perlu adanya pemerataan. Sebab, untuk wilayah Jateng Selatan, Purbalingga digadang-gadang bisa menjadi penyangga. Purbalingga harus mampu menjadi daerah penyangga untuk Jateng selatan,” ujarnya.

Bacabup Oji menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Partai Nasdem. Sampai saat ini, dirinya sudah didukung empat partai. Selama sisa waktu yang ada, Oji-Jeni akan terus berupaya menguatkan komunikasi dengan partai lain untuk menjalin konsolidasi.

Baca Juga: Calon Bupati Purbalingga Muhammad Sulhan Fauzi: Kami Tidak Meninggalkan PAN. Kalau poros ketiga Insya Allah tidak ada

Baca Juga: Zaeni Makarim Supriyatno: Menjadi pemimpin harus mau melayani, mengayomi, dan tidak berbuat dzalim kepada rakyat

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepercayaannya dari Partai Nasdem, semoga akan lebih memperkuat sebagai bekal dalam Pilkada Desember nanti,” kata Oji.

Disampaikan, dalam program kerjanya dia akan fokus pada tujuh program prioritas. Diantaranya adalah fokus pada sektor ekonomi. Sebab, dengan adanya bandara nantinya Purbalingga akan sangat berpeluang menguatkan perekonomian. Termasuk juga pada sektor industri wisata.

“Jadi nanti para partai yang mendukung kami, akan ikut mensosialisasikan program prioritas kami, doakan saja,” katanya.

Comment

Berita Lainnya