Menu
Media Online Terpercaya

Owabong Water Park, Sanggaluri Park dan Goa Lawa Purbalingga Tetap Bisa Dikunjungi Selama Liburan Nataru

  • Share

Destinasi Wisata Owabong Water Park Purbalingga tetap bisa dikunjungi wisatawan selama liburan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. Kendati demikian pengelola akan menerapkan protokol kesehatan ketat kepada pengujung yang datang.

“Semua destinasi dalam Manajemen Perusahaan Daerah (Perusda) Owabong. Ya, Owabong Water Park, Sanggaluri Park dan juga Goa Lawa siap menyambut kehadiran pengunjung di musim liburan Nataru tahun 2020,” ungkap Manager Humas Owabong Bambang Adi, Kamis (17 Desember 2020)

Ia menegaskan, protokol kesehatan ketat akan diterapkan kepada pengunjung di obyek wisata dibawah naungan Perusda Owabong.

“Di pintu masuk kami siapkan alat cuci tangan portable dan juga petugas yang selalu mengecek suhu tubuh pengunjung,” ungkapnya.

Dia menyampaikan menyambut liburan Nataru pihaknya memberlakukan harga tiket flat di tiga kawasan wisata tersebut. Untuk tiket masuk Owabong seharga Rp 35.000, Sanggaluri Park Rp 20.000 dan Goa Lawa Rp 25.000. “ Itu berlaku di masa liburan Nataru,” jelasnya.

Selain itu dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Purbalingga ke 190, pihaknya memberikan diskon sebesar 50 persen kepada warga Purbalingga yang datang ke kawasan wisata yang dikelola Owabong.  Kebijakan itu berlaku mulai Jumat (18 Desember 2020) hingga Senin (21 Desember 2020).

Mengenai berbagai acara yang rencananya hendak digelar di kawasan wisata tersebut, Bambang Adi mengatakan terpaksa ditunda. Pasalnya saat ini Purbalingga masuk zona merah pandemi Covid-19. Oleh karena itu pihaknya taat dengan aturan pemerintah. “Rencana kami melaksanakan sejumlah acara diantaranya pentas sendra tari dan acara di malam pergantian tahun kami batalkan juga,” imbuhnya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *