by

Oji-Jeni Terima Rekomendasi Partai NasDem Untuk Pilkada Purbalingga 2020

-Politik, Update-dibaca 9.03Rb kali | Dibagikan 137 Kali

Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Partai NasDem) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal  Calon Bupati (Bacabup) Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) dan Bakal Calon Wakil Bupati  (Bacawabup) Zaini Makarim Supriyatno (Jeni) untuk maju di  Pilkada Purbalingga  Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, di kantor DPP Partai NasDem, Selasa siang, (14 Juli 2020)

“Kami berdua menerima rekomendasi dari Partai Nasdem. Alhamdulillah. Tentu dengan adanya rekomendasi ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang dan menang di perhelatan Pilkada Purbalingga,” kata Oji kepada media siber lintas24.com melalui pesan WhatsApp.

Oji menambahkan, beberapa hari ke depan juga akan turun rekomendasi dari partai koalisi pelangi. Pasalnya, partai koalisi pelangi  sudah menyatakan kesiapan mendukung dan mengusung Oji-Jeni di Pilkada Purbalingga

“Pasti kami akan sampaikan ke media setiap rekomendasi dari partai lain yang turun” tuturnya.

Sebelumnya Oji-Jeni mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB). Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPW PKB Jateng  KH Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) dalam acara konsolidasi dengan DPC PKB Purbalingga, di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, Senin (13 Juli 2020).

Dengan turunnya rekomendasi tersebut Oji-Jeni akan menjadi penantang bagi pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono) yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP dan Partai Golkar.  Tiwi merupakan bupati petahana. Sedangkan Sudono merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga.

Comment

Berita Lainnya