by

Oji-Jeni Resmi Terima Rekomendasi DPP PKB Untuk Pilkada Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 8.34Rb kali | Dibagikan 76 Kali

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menurunkan rekomendasi untuk calon bupati (cabup) Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) dan calon wakil bupati (cawabup) Zaini Makarim Supriyatno (Jeni) dalam Pilkada 2020 mendatang.

Rekomendasi  ini diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB  Provinsi Jawa Tengah KH Yusuf Chuldori mewakili Ketua DPP PKB dihadapan pengurus Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Purbalingga, anggota dan kader di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, Senin (13 Juli 2020) sore.

“Keduanya merupakan kader dari Nahdlatul Ulama (NU) dan hal ini sangat jarang terjadi. Kita harus terus bergerak sehingga mayoritas warga NU bisa memenangkan Oji-Jeni. Kita harus merangkul dan meyakinkan masyarakat, bahwa Oji dan Jeni adalah solusi untuk masyarakat, membawa perbaikan kondisi Purbalingga baik lahiriah maupun batiniah,” tuturnya kepada media siber lintas24.com usai kegiatan.

Cabup Oji menyampaikan terima kasih atas amanat yang diberikan oleh DPP PKB untuk maju bersama Jeni di Pilkada Purbalingga, 9 Desember 2020 mendatang.

“Ketika harus menerima amanat, harus istiqomah. Senantiasa menjaga semangat dalam mengemban amanah untuk kesejateraan masyarakat Purbalingga. Kami berdua mohon doa restu dan dukungan dari para Kyai, sahabat dan seluruh pengurus PKB dari tingkat cabang sampai ranting,” ungkapnya

 

 

Comment

Berita Lainnya