by

Oji-Jeni Paslon Nomor Urut Satu di Pilkada Purbalingga 2020  Akan Selalu Laksanakan Protokol Kesehatan di Tahapan Kampanye

-Politik, Update-dibaca 9.64Rb kali | Dibagikan 38 Kali

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) dan Zaini Makarim Surpiyatno (Jeni) akan terus mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam proses sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat di masa Kampanye

“Dalam tahapan kampanye, kami tegaskan dan selalu mengingatkan tim pemenangan pasangan nomer urut satu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga 9 Desember 2020 untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang berlaku. Kami akan tetap melakukan kegiatan roadshow kandidat ke setiap desa,” ungkap Oji dalam keterangan tertulis dari posko pemenangan yang diterima oleh siber media lintas24.com, Minggu (4 Oktober 2020)

Ia mengatakan, meskipun Pilkada kali ini harus dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-10. Pihaknya selalu membuat terobosan baru dengan penuh kreatifitas untuk Purbalingga lebih maju.

“Saya mengimbau, untuk semua yang  mengikuti agenda kami berdua, harus ada pembatasan kehadiran, serta memakai masker dan mencuci tangan. Pengalaman yang saya alami jangan sampai terulang lagi. Saya telah merasakan tidak enak melakukan isolasi mandiri. Semoga kita semua sehat-sehat terus. Insya Allah,” tutur Oji.

 

Comment

Berita Lainnya