by

NU Care LAZISNU Kabupaten Purbalingga Bagikan 1.600 Paket Sembako

-Budaya, Update-dibaca 5.77Rb kali | Dibagikan 109 Kali

Nahdlatul Ulama Care (NU Care) Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Purbalingga membagikan sebanyak 1.600 paket sembako bagi yang terdampak penyebaran COVID-19 ke seluruh kecamatan di kabupaten Purbalingga.

“Paket sembako kita dibagikan kepada para Guru Ngaji, Guru Wiyata Bhakti Madrasah, Guru Wiyata Bakti RA, anak yatim piatu di panti asuhan dan lembaga Pendidikan Maarif NU,” tutur Ketua NU Care Lazisnu Purbalingga, Agus Musalim kepada cyber media lintas24.com, Kamis (7 Mei 2020)

Ia menambahkan, pentasyarufan sembako kali ini merupakan yang ke empat kalinya bagi yang terdampak Covid – 19, sebelumnya telah disalurkan bantuan sembako ke masyarakat Desa Gunung Wuled yang satu dusunnya melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lokal, pekerja informal, dan para pedagang di Rest Area Desa Wisata Serang Kecamatan Karangreja.

“Kami berharap bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi penerima untuk sedikit meringankan beban mereka di tengah pandemic korona. Ia pun berdoa pandemik ini dapat segera berakhir agar masyarakat dapat kembali hidup normal. Kami juga mengajak kepada masyarakat, agar mendonasikan sebagian rezkinya melalui Unit Pengumpul Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Care LAZISNU Purbalingga, agar segera disalurkan kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

 

 

Comment

Berita Lainnya