Menu
Media Online Terpercaya

Nikmatnya Tempe Mendoan “Syahrini”  Waduk Sempor

  • Share
Suci "Syahrini" Rohmayanti mengajak foto dengan pengunjung di depan warung tempe mendoan di dekat Waduk Sempor, Kebumen
Suci "Syahrini" Rohmayanti mengajak foto dengan pengunjung di depan warung tempe mendoan di dekat Waduk Sempor, Kebumen

Jika Anda melintas di jalur wisata Waduk Sempor, Desa Sempor, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen sempatkan mencicipi tempe mendoan raksasa yang super nikmat

Di tepi jalan Waduk Sempor yang berada utara Gombong ini, ada warung tempe mendoan yang begitu viral dan heboh dalam sebulan terakhir ini, tak lain warung mendoan milik Suci “Syahrini” Rohmayanti (36)

Di warung ini, selain tempe mendoan tempe amba (lebar) alias raksasa dengan pelengkap sambal kecap. Tersedia telur asin dan aneka kue jajanan, termasuk minuman teh dan kopi lengkap, serta es kelapa muda.

Suci alias Syahrini Sempor ini pun semakin gaul dan dikenal.Tak heran belakangan dia juga bak jadi bintang di media sosial dengan komentar-komentar nan lucu.

Dia pun merasa bersyukur sejak viral, warungnya semakin ramai. Kini rezekinya pun bertambah. Sehari rata-rata dia menghabiskan tempe kedelai berukuran jumpo  sampai 300-400 bungkus.

“Saya sangat bersyukur memiliki wajah katanya mirip Mbak Syahrini. Warung mendoan saya jadi laris dan rezeki pun bertambah,”kata Ibu dua anak ini sembari melayani pembeli  dan sesekali memenuhi permintaan foto bareng pengunjung di depan warung.

Paras mirip artis tersohor Syahrini juga diakui seorang pembeli yang juga anggota Pramuka Peduli Purbalingga yang hendak berkegiatan membantu masyarakat di Kabupaten Purworejo untuk.

“Mirip sekali Syahrini. Semoga membawa keberkahan. Mendoan jadi dikenal,” katanya

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.