Nia “RUMAH SANTUN” Kurnia, Santun Berbusana Wajib Hukumnya

By: On: Dibaca: dibaca 119.66Rbx
Nia “RUMAH SANTUN” Kurnia, Santun Berbusana Wajib Hukumnya

_MG_9158

 

 

Kepraktisan yang didapatkan konsumen ketika menjalankan aktivitas belanja di ranah maya, menjadikan pertumbuhan toko online di berbagai negara mulai mengalami peningkatan yang cukup pesat. Tak terkecuali di Purbalingga salah satu Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah.

Nia Kurnia (30) ibu muda yang tinggal di Perum Griya Abdi Kencana, Jalan Sekar Seroja 1 No 40 Purbalingga, merupakan satu dari beberapa orang yang berani bereksperimen membuka toko online dengan segmen busana atau fashion. Langkah awal mulanya cukup sederhana, ia membuka toko online busana miliknya tanpa memiliki strategi apa pun alias “asal buka saja”.

Nia melihat permintaan produk busana di ranah maya banyak diburu konsumen. Ia tak segan-segan untuk mulai bersaing dan berebut pasar di dunia maya guna mendatangkan tambahan penghasilan setiap bulannya. Ia memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook, Twitter, atau BlackBerry Messenger

Rumah Santun ia bangun untuk memenuhi persyaratan memakai busana. Artinya, semua orang harus mengenakan busana yang menutup aurat dan sesuai norma sosial di masyarakat.

“Santun berbusana wajib hukumnya,”ungkap Nia kepada Elemen (26/10).

Nia mengungkapkan, sejak 2011 sudah merintis penjualan busana semi online. Dulu masih punya toko konvensional yang didatangi pelanggan dan menjualnya secara online melalui fanspage rumah santun. Dalam memulai bisnis barunya, Nia mengakui belum memiliki banyak pengalaman yang menjamin kesuksesan.

“Sholat Istiqarah meminta petunjuk kepada Allah SWT dan langkah selanjutnya adalah sebuah action atau praktek, dari sana akan mendapatkan pengalaman bisnis untuk dapat dievaluasi kedepannya,”ungkap ibu dari Mohammad Bima Kurniawan.

Nia pun mengaku sudah mendapat restu dari Setya Kurniawan sang suami dalam menjalankan bisnis online ini. Pada dasarnya wanita mempunyai dua pilihan menjadi ibu rumah tangga atau pengusaha dan mungkin malah bisa jadi diambil kedua-duanya.

“Jika diambil fungsi kedua-keduanya, berarti bekerja dari rumah, keuntungannya adalah tidak ada waktu yang terbuang yang dihabiskan di jalan dan waktu bersama keluarga juga bisa lebih maksimal,”tegas Nia.

Rumah Santun menjamin kualitas busana yang unggul agar dapat memberikan yang terbaik untuk konsumen. Detail produk, variasi warna, ukuran dan bahan jadi elemen penting dalam memberikan informasi yang maksimal kepada konsumen. Memang disadari omzet penjualan kadang naik, kadang turun disebabkan trend pakaian yang berubah-ubah

“Dijamin, busana Rumah Santun memberikan variasi busana yang banyak untuk para konsumen,”ungkap Nia berpromosi.

Anda penasaran, segeralah bergabung dengan Rumah Santun di facebook dan fanspage Rumah Santun Grosir atau sms/whatshap 085647777270. Bisa juga invite PIN BB 25FA4CFB dan 275CABF2.Yuk mari, belanja busana online di Rumah Santun Fashion Grosir Online

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!