Menu
Media Online Terpercaya

Nataru, Pos PAM Obwis di Purbalingga Sediakan Vaksinasi Gratis

  • Share
Objek Wisata
Pos Pengamanan Objek Wisata (Pos PAM Obwis) di wilayah Kabupaten Purbalingga menyediakan Vaksinasi Covid-19 secara gratis

Pos Pengamanan Objek Wisata (Pos PAM Obwis) di wilayah Kabupaten Purbalingga menyediakan Vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Sasaran vaksinasi adalah para pengunjung objek wisata yang belum divaksin. Sepereti dilihat di Pos PAM Obwis Purbasari Pancuran Mas, Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga,

“Ini merupakan salah satu inovasi pelayanan vaksinasi dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 yang diinisiasi oleh Kapolres Purbalingga. Harapannya meningkatkan jumlah masyarakat tervaksin,” kata Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto selaku perwira pengendali di Obwis Purbasari Pancuran Mas, Jumat (31 Desember 2021).

AKP Tri Arjo menambahkan, vaksinasi di objek wisata merupakan salah satu cara menjaring masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Karena banyak masyarakat yang berkunjung ke objek wisata saat libur Natal maupun tahun baru. Bagi yang belum vaksin bisa langsung mengikuti vaksinasi di objek wisata.

“Langkah ini merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi,” tegas Kapolsek

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.