Menu
Media Online Terpercaya

Muscab DPC PKB Purbalingga Panas. 15 DPAC Tolak Hasil Keputusan DPP PKB

  • Share

Menolak Keputusan

Baca Juga: Ketua Tanfidziyah DPC PKB Purbalingga Tegaskan Tak Ada Mahar Politik dalam Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Purbalingga

Ketua DPAC Kecamatan Kejobong, Toha Nur Faiz meguraikan, dalam keputusan tersebut tercantum bahwa susunan kepengurusan untuk Dewan Syuro ketua dijabat oleh H Imron Rosyidi dan Sekretaris KH Basyir Fadlulloh.

Sedangkan Ketua Dewan Tanfidziyah Mukhlis, Sekretaris Miswanto dan Bendahara Willy Rosed Dani Abdullah. Keputusan DPP PKB tersebut ditandatangani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M Hasanuddin Wahid.

Baca Juga: Koalisi Perubahan Purbalingga Maju Target 60 Persen Kemenangan untuk Oji-Jeni

“Kami menolak keputusan tersebut. Karena tidak sesuai dengan aspirasi dari DPAC PKB di Kabupaten Purbalingga. Oleh karena itu kami meminta agar Muscab PKB Purbalingga tidak dilanjutkan. Kami juga mengirimkan surat kepada DPP PKB,” tegas Toha.

Ia menyatakan, pihaknya langsung mengajukan keberatan dan mengirimkan surat kepada DPP PKB. Ada tiga tuntutan yang kami sampaikan ke DPP PKB. Surat sudah dikirimkan ke DPP PKB. Karena dalam tahapan Muscab, mayoritas DPAC mengusulkan komposisi pengurus DPC PKB Purbalingga Periode 2021-2026. Masing-masing KH Basyir Fadlulloh sebagai Ketua Dewan Syuro dan Sukhedi sebagai Sekretaris. Sedangkan Ketua Dewan Tanfidziyah Puput Adi Purnomo, Sekretaris Hanif Wahyudi dan Bendahara Siti Mutmainah.

“Kami menyesalkan mengapa keputusan DPP PKB tidak sesuai dengan aspirasi mayoritas DPAC,” lanjutnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *