by

Muhariah Kembali “Meracik” Persibangga

-Olah Raga-dibaca 122.75Rb kali | Dibagikan 65 Kali

ahmad muhariah

1 Mei 2016, Siap Hadapi Laga Persibas

Ahmad Muhariah kembali dipercaya “meracik” pemain kesebelasan Persibangga (Purbalingga) menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) B tahun 2016. Mantan pemain PSIS (Semarang) tersebut akan mulai memimpin latihan perdana pada Selasa (26/4).

“Ahmad Muhariah kami panggil lagi untuk melatih Persibangga. Dia dianggap sudah kenal dengan karakter pemain dan tipe permainan Persibangga. Diharapkan dengan dilatih yang bersangkutan, Persibangga kembali berprestasi,” kata Direktur Keuangan Persibangga Drs Subeno, Senin (25/4).

Diungkapkan, Persibangga tidak dibebani target muluk-muluk di TSC tahun 2016. Mengenai komposisi pemain, mayoritas adalah eks pemain Persibangga di musim kompetisi sebelumnya. Nama-nama seperti Gunaryo, Faizol Arif, Suhaimin dan Nanto masih berada di skuat tersebut. “Kami ingin Persibangga bisa menunjukkan permainan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu Ahmad Muhariah mengatakan dia sudah melakukan komunikasi dengan pemain yang akan memperkuat Persibangga di TSC 2016. Menurutnya dengan waktu yang mepet dia akan mengoptimalkan latihan. “Yang perlu digenjot adalah team work. Untuk tehnik dan fisik pemain nampaknya sudah berada dalam kondisi yang bagus,’ lanjutnya.

Jika tidak ada perubahan, Persibangga yang berada di Grup III akan menjalani laga perdana menghadapi Persibas (Banyumas) di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (1/5). Selanjutnya di laga kedua Persibangga juga masih menjalani laga di kandang melawan Persis (Solo) pada Minggu (75).

Comment

Berita Lainnya