Mobil Nurjanah Terjun Masuk Sawah

By: On: Dibaca: dibaca 66.39Rbx
Mobil Nurjanah Terjun  Masuk Sawah

Cyber Media Lintas24.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Wanogara Wetan, Kecamatan Rembang. Mobil Honda Jazz bernomor polisi R 8684 DC terjungkal masuk area persawahan, Senin (4/12).

Kapolsek Rembang, AKP Ngatijan mengatakan, mobil bercat putih itu dikendarai oleh Nurjanah (23), warga Desa Rajawana, Kecamatan Karangmoncol. Dia dalam perjalanan pulang ke rumah dari Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang.

Meski jalan sepi, pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat melewati jalan bergelombang. Mobil oleng kemudian masuk ke persawahan dengan posisi terbalik.

“Tidak ada korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan. Namun kendaraan masuk ke dalam sawah sedalam1,5 meter dari jalan raya,” terang kapolsek.

Saat anggota polsek menuju lokasi kejadian, Nurjanah sudah ditolong warga. Setelah meminta keterangan dari saksi, anggota polisi berinisiatif mengevakuasi mobil dengan menarik mobil menggunakan tambang. Sayangnya, aksi evakuasi yang dilakukan secara gotong royong tidak membuahkan hasil. Hingga kemudian menghubungi kendaraan derek untuk membantu proses evakuasi.

“Kendaraan derek datang saat petang hari. Menjelang malam, mobil baru bisa dievakuasi,” pungkas Kapolsek. (yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!