Mobil Milik Khodir Terbakar di Mewek Purbalingga

By: On: Dibaca: 7,636x
Mobil Milik Khodir Terbakar di Mewek Purbalingga

Nasib apes menimpa Khodir (32) warga Desa RT 08/RW 02 Desa Rakit Banjarnegara. Mobil tunggangan sehari-harinya  dengan Nomor Polisi (Nopol) R 8947 HB terbakar, Kamis (28 Maret 2018) pagi.

Penyebab kebakaran mobil  minibus Daihatsu Grand Max warna hitam Mobil yang diparkir di depan rumah kos di RT 2 RW 02 Kelurahan Mewek Kecamatan Kalimanah, Purbalingga masih misterius.

“Mobil yang terbakar kami padamkan. Pemadaman api yang menjalar di mobil memakan waktu sekitar 30 menit.Pihaknya menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan dua petugas untuk memadamkan api di mobil itu.,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Purbalingga, Mukhsoni.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Namun menurutnya kemungkinan mobil itu terbakar. Pasalnya sebelumnya mobil yang sama  pernah korsleting dan terbakar di bagian pojok kiri dalam kap.

“Bagian yang terbakar juga ada di dalam. Sementara bagian luar tidak ada tanda tanda terbakar. Sedangkan semua kaca tertutup. Kaca memang sengaja dipecah sebagai upaya memadamkan api. Namun demikian tetap perlu ada penyelidikan,” tegas kapolres

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!