Mobil Camat Purwodadi Kabupaten Purworejo Tertabrak KA Solo Ekspres

By: On: Dibaca: dibaca 11.68Rbx
Mobil Camat Purwodadi Kabupaten Purworejo Tertabrak KA Solo Ekspres

Mobil dinas pelat merah nopol AA 154 AC yang dikemudiakan Camat Purwodadi Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah tertabrak Kereta Api (KA) Solo Ekspres, Selasa malam (30 Juli 2019) malam saat menyeberangi rel tanpa palang pintu.

Dari kecelakaan yang menimpa Camat Purwodadi, Hery Raharjo (40) warga Kelurahan Pangen Juru Tengah, Kecamatan Purworejo, hanya mengalami luka-luka, tidak ada korban, namum bodi mobil ringsek dan Camat Hery.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sutrisno saat dihubungi cyber media lintas24.com menyatakan, Sebelum kecelakaan terjadi, korban yang mengemudikan mobil sendiri tanpa penumpang itu melintasi rel tanpa palang pintu di Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi. Karena kurang hati-hati dan tidak memperhatikan lintasan rel, mobil korban bagian belakang tertabrak KA Solo Ekspres yang melaju dari arah barat hingga terguling.

“Pak Camat baru pulang dari Desa Tlogorejo terus nyeberang rel kereta, tiba tiba mobil bagian belakang ketabrak kereta Solo Ekpres. Jadi sudah nyeberang setengah lebih, katanya korban nggak lihat kalau ada kereta,” lanjutnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!