by

Mobil Boks Seruduk Mobil dan Kios di Jalur Bayeman Purbalingga

-Peristiwa, Update-dibaca 5.74Rb kali | Dibagikan 20 Kali

Dua kendaraan terlibat kecelakaan, mobil boks dengan nomor polisi R-8257-C yang dikemudikan Yogi Subangyo (65) warga Jalan Lagoa Kanal, Tanjung Priok, Jakarta Utara menabrak kendaraan jenis Honda Jazz bernomor polisi R-8815-HS Mokhamad Efendi (56) warga Perum Griya Satriya, Batarsoka Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas.

Tak ada korban jiwa dalam Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Kemojing, Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Jumat (3 Juli 2020). Namun sebuah kios bensi milik warga porak poranda. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami rusak.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, mobil boks melaju dari arah utara (Karangreja) ke arah selatan (Purbalingga). Sedangkan Honda Jazz melaju dari arah berlawanan.

Begitu tiba di lokasi kejadian, mobil boks yang bermuatan alat-alat rumah tangga berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah berlawan melaju mobil Honda Jazz dalam posisi sedang menanjak.

“Dua kendaraan itu bertabrakan. Mobil Honda Jazz terperosok ke selokan. Sedangkan mobil boks terus melaju hingga akhirnya menabrak kios bensin lalu terguling,” kata kapolsek.

Para penumpang selamat dalam musibah tersebut, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan. Tidak hanya itu, akibat kecelakaan satu kios bensin milik warga ikut tertabrak dan mengalami rusak berat.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi agar tidak menganggu arus lalu lintas.

 

 

 

Comment

Berita Lainnya