Menu
Media Online Terpercaya

Minikino Kali Pertama Jadi Global Partner VRDays Europe

  • Share
festival Virtual and Augmented Reality yang terselenggara secara fisik di Perpustakaan Publik Oosterdok, Amsterdam mulai 13 hingga 17 November 2021
festival Virtual and Augmented Reality yang terselenggara secara fisik di Perpustakaan Publik Oosterdok, Amsterdam mulai 13 hingga 17 November 2021

Minikino untuk kali pertama didapuk menjadi Global Partner untuk VRDays Europe.

Dalam festival Virtual and Augmented Reality yang terselenggara secara fisik di Perpustakaan Publik Oosterdok, Amsterdam mulai 13 hingga 17 November 2021 ini akan dibarengi dengan penyelenggaraan secara online melalui Laval Virtual World.

Baca Juga: Minikino Luncurkan Film “Sejauh ku Melangkah” Versi Inklusif

“Ini kali pertama Minikino menjadi Global Partner untuk VRDays Europe. Kami masih terbilang baru dalam kegiatan VR dan akan terus mengembangkan serta berintegrasi dalam aktifitas-aktifitas semacam ini,” tutur Direktur Program Minikino, Fransiska Prihadi dalam keterangan tertulis yang diterima lintas24.com, Sabtu (13 November 2021)

Ia menjelaskan, khusus penyelenggaraan di Bali, tim kerja Minikino akan menyajikan film-film VR (Virtual Reality) dan diskusi panel bersama kreator dan produser VR. Tersedia tiga film yang bisa dinikmati menggunakan kacamata VR di venue acara, yakni MASH Denpasar.

Baca Juga: Minikino Gelar Seminar dan Pemutaran Daring Indonesia Raja 2020

Antara lain, “Myriad” (produksi Miiqo Studios, 2021), “Symphony” (produksi “la Caixa” Foundation, ditulis dan disutradarai oleh Igor Cortadellas, Spanyol, 2020), dan “Narcissus and Echo” (produksi kolaborasi Veejays.com dan House of Makers, Belanda, 2021).

“Minikino sebagai satu-satunya mitra dari Asia Tenggara,” katanya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *