Milad ke 21 tahun 2018 – SMP Negeri 2 Padamara Gelar RTLH

By: On: Dibaca: 8,781x
Milad ke 21 tahun 2018 – SMP Negeri 2 Padamara Gelar RTLH

Aksi kepedulian sosial melengkapi peringatan Milad ke 21 tahun 2018 SMP Negeri 2 Padamara. Bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diberikan kepada Nuryanto (71) orang tua Riandi siswa kelas 8D warga RT 07 RW 03 Desa Mipiran Kecamatan Padamara, Sabtu (12 Mei 2018).
Kepala Sekolah, Sri Sutati mengungkapkan, untuk peringatan milad tahun ini, SMP Negeri 2 Padamara mengapresiasi program unggulan Bupati Purbalingga dan terus mendukung serta menerapkan visi dan misi program Pemerintah Kabupaten Purbalingga yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) utamanya melalui peningkatan derajat pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat untuk menuju masyarakat Purbalingga yang mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat sejahtera yang berkhlak mulia.
“Keluarga besar SMP Negeri 2 Padamara membantu sebantak Rp. 10Juta untuk rehab RTLH. Semoga kegiatan ini dapat menjadi cambuk meningkatkan kepedulian social bagi para siswa pada khususnya dan masyarakat Purbalingga pada umumnya,” ungkapnya kepada cyber media lintas24.com dan tabloid elemen
Penerima bantuan RTLH, Nuryanto mengaku senang dengan bantuan berupa bahan bahan bangunan dan dana tersebut. Dia mengatakan, selama ini kondisi rumahnya memang mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga ketika hujan datang akan terjadi kebocoran dimana-mana. Dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan, dia berterima kasih ada pihak yang membantu rehab rumahnya.
“Saya berterima kasih kepada SMP N 2 Padamara yang telah membantu rehab rumah kami. Ini sangat membantu demi kualitas kesehatan kami,” kata Nuryanto.(yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!