Milad ke 21 tahun 2018 SMP Negeri 2 Padamara – Apresiasi Bupati Purbalingga Berikan SK GTT

By: On: Dibaca: 6,815x
Milad ke 21 tahun 2018 SMP Negeri 2 Padamara – Apresiasi Bupati Purbalingga Berikan SK GTT

Kepala SMP Negeri 2 Padamara, Sri Sutati mengapresiasi kebijakan Bupati Purbalingga yang telah menverikan SK Guru Tidak Tetap (GTT) di lingkungan SMP Negeri 2 Padamara

“Saya mewakili GTT mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tasdi, Bupati Purbalingga yang telah memberikan SK GTT kepada 8 Orang guru kami,”ungkapnya saat Milad ke 21 tahun 2018 SMP Negeri 2 Padamara Sabtu (12 Mei 2018).

Sri Sutati berharap semoga SMP Negeri 2 Padamara akan menjadikan sekolah lebih dikenal lagi dan maju dalam bidang pendidikan.
“Sebagai bentuk penghargaan kepada Bupati Purbalingga, 8 Orang GTT memainkan alat musik gamelan Jawa,’ tuturnya.

SMP Negeri 2 Padamara lanjut Sri Sutati mengharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk menambah sarana dan prasarana seperti pengadaan perangkat komputer serta Akses Internet sebagai penunjang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan perbaikan tembok keliling bagian kanan dan belakang

“Pelaksanaan UNBK tahun depan ingin mandiri dan tidak menginduk seperti tahun kemarin. Semoga dapat dianggarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga,” pinta Sri Sutati.( Yoga Tri Cahyono )

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!