by

Menyekap dan Merantai Anak Kandungnya di Dapur. Ayah Korban Menyesal

-kriminal, Update-dibaca 3.44Rb kali | Dibagikan 6 Kali

Kasus yang Terjadi di Kalimanah Kulon

AA (30), ayah yang tega menyekap dan merantai anak kandungnya di dapur rumah miliknya, mengaku menyesali perbuatannya. AA berdalih perbuatannya terhadap MNA (7), anak kandungnya sebagai bentuk pendidikan keluarga.

Baca Juga: Bocah Usia 7 Tahun di Purbalingga Disekap dan Dirantai Selama 3 Hari Oleh Orang Tuanya

Memberikan Efek Jera

Kepada wartawan AA menjelaskan, hukuman yang diberikan kepada anaknya tersebut, dilakukan karena dirinya menganggap sang anak sudah keterlaluan. Karena, dia sudah berani mencuri uang milik orang tuanya. MNA diketahui, sempat mengambil uang di tas milik ibunya, sebelum dihukum disekap dan dirantai di dapur rumah. AA mengaku, ingin membuat anaknya jera agar tak lagi melakukan perbuatan serupa.

“Saya kemarin merantai anak saya karena ingin memberikan efek jera. Sebab, dia sudah berani mengambil uang. Selain itu, dia kalau main juga luar biasa,” jelasnya, kemarin.

Baca Juga:  Muscab DPC PKB Purbalingga Panas. 15 DPAC Tolak Hasil Keputusan DPP PKB

AA menambahkan, sebenarnya dirinya ingin menghukum anaknya dengan mengunci di dalam kamarnya. Namun, karena kamarnya tak memilik pintu dan jendela, akhirnya dia terpikrikan untuk merantai anaknya. AA mengaku menyesal dan meminta maaf kepada seluruh pihak, baik itu keluarga maupun masyarakat karena tindakannya sudah keterlaluan.

“Saya berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Saya tidak ada niatan untuk menyakiti anak saya,” katanya.

Diketahui, AA tak merantai anaknya 3 x 24 jam seperti yang viral di media sosial. Namun, AA hanya merantai anaknya ketika ditinggal berjualan ikan di Pasar Kota Purbalingga. AA juga menyediakan makanan ketika ditinggal di rumah, dengan jalan dirantai tersebut.

Baca Juga: Bupati Tiwi Segera Wujudkan Janji Kampanye. Honor GTT SK Bupati Bakal Naik, Jadi Rp 1,3 Juta

Baca Juga:  Sejumlah ASN di Kabupaten Purbalingga Positif Covid-19

Comment

Berita Lainnya