Mengantuk Saat Mengemudi, Budiman Meninggal Dunia

By: On: Dibaca: 23,235x
Mengantuk Saat Mengemudi, Budiman Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) tunggal tunggal di jalan raya Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Selasa (23 Juli 2019) pagi mengakibatkan pengemudinya meninggal dunia.

Budiman (40) warga Jalan Cempaka RT 1 RW 10 Cilacap meninggal dunia ditempat kejadian setelah mobil Avanza Tahun 2013 warna putih bernomor Polisi D 1151 ABB yang dikendarainya masuk ke selokan air sedalam dua meter di sebelah selatan SMP N 1 Mrebet. Sedangkan penumpangnya Wawan Kurniawan, (41)  warga Desa Karangreja RT 01 RW 10 Kecamatan Cimanggu Kabu[aten Cilacap selamat.

Kapolsek Mrebet, AKP Setyadi Eko Purwanto mengungkapkan, diduga korban mengendarai kendaraan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi sesampai di tempat kejadian,  kednaraan korban oleng kekanan selanjutnya menabrak tiang listrik yang berada di sebelah barat jalan raya dan terperosok ke parit.

“Kejadiannya sekira Jam 05.30 WIB. Dugaan sementara korban mengendarai kendaraan dengan mengantuk. Korban meninggal dunia, akibatnya muka korban terbentur setir dan dasbor. Terjadi pendarahan pada kepala, dan robek pada mulut. Kasus  laka lantas ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres,” ungkapnya

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!