Mayat Laki-Laki di Tepi Sungai Klawing Gegerkan Warga

By: On: Dibaca: 100,427x
Mayat Laki-Laki di Tepi Sungai Klawing Gegerkan Warga

Para penambang pasir di tepi Sungai Klawing tepatnya Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Rabu (30/9) pagi. Korban diketahui R Pramono (65) warga Babakan Negia, Indramayu, Jawa Barat.

Korban selama ini tinggal bersama adiknya di Kelurahan Kandanggampang, Kecamatan Purbalingga. Korban diketahui kali pertama oleh penambang pasir Dadung dan Dasur. Saat itu mereka melihat korban menggunakan sepeda dari arah jalan raya menuju tepi Sungai Klawing.

“Dia lalu memarkirkan sepeda di tepi sungai, lalu terlentang. Kami dekati karena dikira tidur. Namun ketika dibangunkan, ternyata sudah mati,” kata Dasur.

Ia lalu memberi tahu perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kaligondang. Petugas dari Polsek Kaligondang, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purbalingga, Tim Inafis dan Tim medis dari Puskesmas Kaligondang datang ke lokasi penemuan mayat.

Kepala Polsek Kaligondang Ajun Komisaris SS Udiono kepada lintas24.com mengatakan dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena sakit jantung.

“Dalam diri korban ditemukan identitas KTP dengan alamat Indramayu, namun selama ini ia tinggal di rumah keluarganya di Kandanggampang. Korban juga membawa uang Rp 2,4 juta. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, korban diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan,” katanya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!