by

Masjid Jami Baitussalam Desa Losari Terima Dana Hibah Rp 100 Juta

-Daerah, Update-dibaca 3.49Rb kali | Dibagikan 9 Kali

Masjid Jami Baitussalam Muhammadiyah Desa Losari, Kecamatan Rembang mendapakan bantuan dana hibah sebesar Rp 100 juta.

“Ini komitmen Bupati Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi saat kegiatan ‘Bupati Tilik Desa’ Minggu 14 September 2019 lalu sekaligus peletakan batu pertama pembangunan masjid ini. Niat masyarakat Rembang untuk membangun masjid ini adalah Rp 4,3 miliar. Dana yang sudah masuk kali ini sebesar Rp 3,7 miliar dan nanti ditambah hibah dari Ibu Bupati menjadi Rp 3,8 miliar,” kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid jami Baitussalam Losari, Annar Wahyono, Jumat (17 Juli 2020)

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memastikan masjid senilai Rp 4,3 miliar ini bisa menjadi masjid yang cantik, bagus dan kebanggan bagi masyarakat Kecamatan Rembang.

“Mudah-mudahan masjid ini bisa segera rampung pembangunannya, bisa berdiri megah di Desa Losari dan menjadi tempat syiar Islam kita,” katanya.

Bupati berpesan, ketika masjid sudah jadi, warga punya kewajiban untuk memakmurkan masjid ini. Tidak sekadar membangun tapi juga harus diramaikan dengan kegiatan-kegiatan keagaman, baik sholat berjamaah dan sebagainya.

“Sehingga mampu mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah, selaras dengan visi masyarakat Purbalingga,” katanya.

 

 

Comment

Berita Lainnya