Manajer Manchester City Pep Guardiola Puas Lihat Performa City

By: On: Dibaca: dibaca 269.22Rbx
Manajer Manchester City Pep Guardiola Puas Lihat Performa City

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku puas melihat performa City yang berhasil .mengalahkan Crystal Palace 2-0 di pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020.

City menang berkat dua gol yang dicetak pada babak pertama. Gol dilesakkan Gabriel Jesus dan David Silva saat bertandang ke Selhust Park, London, Sabtu (19/10/2019),

“Secara keseluruhan, City tampil mendominasi Palace sepanjang laga. Opta mencatat, juara bertahan Liga Inggris itu menguasai bola sebesar 71.3%, dan melepaskan 21 shots dengan 10 yang on target. Gawang mereka pun tak kebobolan,” ungkap Guardiola usai pertandingan mengatakan,

Selain bisa mengalahkan Palace, yang berada di 10 besar saat ini, para pemainnya juga baru saja menjalani laga internasional bersama negaranya masing-masing.

“Saya pikir mereka tak jauh di bawah, sehingga saya pikir mereka menjalani musim yang bagus. Mudah-mudahan kami bisa mulai dari sini dan melanjutkan performa bagus ini. Kiper mereka juga membuat beberapa penyelamatan, tapi mudah-mudahan kami bisa lebih memaksimalkan peluang,” jelas pelatih asal Catalonia itu.

Kemenangan ini membuat City kembali naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 9 laga. Raheem Sterling dkk menggeser Leicester City lagi, yang sebelumnya naik ke posisi dua dengan 17 poin usai mengalahkan Burnley 2-1. Adapun Palace tertahan di peringkat 6 dengan 14 poin.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!