Malam Takbiran, Untung Meninggal Tersengat Listrik

By: On: Dibaca: 109,883x
Malam Takbiran, Untung Meninggal Tersengat Listrik

stop listrik

Untung (32) warga Dusun Sambeng Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, tewas usai tersengat listrik saat memperbaiki instalasi listrik rumah di Jalan Sekar Tanjung Raya 38 Perumahan Griya Abdi Kencana Purbalingga Jawa Tengah, Selasa (5 Juli 2016) Jam 21.00 Wib

Untung meninggal seketika di tempat kejadian sebelum sempat dilarikan ke RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Berdasarkan informasi dihimpun lintas24.com menyebutkan, korban bersama Sahidun si pemilik rumah memperbaiki instalasi listrik di atas plafon rumah dalam ruah, tanpa mematikan aliran listrik dari box meteran dan sekering.

Diduga terdapat kabel listrik yang terkelupas dan menyentuh kerangka baja. Seketika korban tersengat aliran listrik dan tak bisa terlepas, Sahidun sempat membantu mendorong korban agar terlepas dari kerangka baja. Upaya yang dilakukan Sahidun berulang-ulang yang akhirnya mendapatkan hasil, Korban terlepas dari kerangka baja dan jatuh dari ketinggian sekitar 4 meter ke lantai.

Menurut paramedis RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga korban meninggal akibat tersengat listrik. Bukan karena terjatuh dati atap rumah.

Sementara kini jenazah korban sudah diambil pihak keluarga dari rumah sakit, untuk disemayamkan di daerah asalnya. Rencananya korban akan dimakamkan esok hari. (mahendra yudhi krisnha)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!