Malam Ini , Lalin Tasik  Hingga Cileunyi Padat Tak Bergerak

By: On: Dibaca: 101,385x
Malam Ini , Lalin Tasik  Hingga Cileunyi Padat Tak Bergerak

 

111

Kendaraan yang datang dari arah Sumedang lewat perempatan Cibeusi pun sama, padat. Namun khusus kendaraan roda empat yang datang dari arah ini, pengemudi harus memutar kendaraannya di Bunderan ABC Rancaekek untuk kembali ke arah Cileunyi.

Jelang dini hari, puncak arus balik kondisi lalu lintas di sekitaran area Cileunyi yang mengarah ke pintu tol dan Cibiru, Kabupaten Bandung, terpantau padat.

Peningkatan kendaraan tidak hanya terjadi di seputaran Cileunyi saja. Yusri mengatakan arus kendaraan di wilayah Lingkar Gentong malam ini kembali bertambah antreannya sepanjang 7 km. Geliat peningkatan tersebut terasa hingga Kabupaten Garut, baik yang lewat Limbangan maupun Garut Kota hingga kini disesaki kendaraan masyarakat yang akan balik ke kota tujuan.

Meningkatnya kepadatan kendaraan di wilayah Tasikmalaya Kabupaten terjadi karena buntut pengalihan arus kendaraan yang masuk ke Kabupaten Banjar berasal dari kawasan Jawa Tengah yang berbondong-bondong untuk masuk ke Jawa Barat.

Pengalihan ini membuat Singaparna harus menerima arus limpahan dari Banjar untuk diteruskan ke wilayah Garut. Gerakan roda ban di wilayah ini, menurut Yusri masih bisa berjalan secara perlahan. Kepadatan sudah terjadi sejak sore tadi.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!