by

Lomba Mapsi Ke -8 SMP Se-Kabupaten Digelar

-Pendidikan-dibaca 146.53Rb kali | Dibagikan 56 Kali

IMG_3697

Lomba mata Pelajaran Pendidikan agama Islam dan seni Islami (MAPSI) ke-8 Tingkat SMP Se-Kabupaten Purbalingga, hari Suami, Kamis (14/5) digelar.Kegiatan lomba Yang Dibuka Beroperasi Resmi Diposkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga Tri Gunawan Setyadi di Aula Dindik diikuti Siswa Kelas Tujuh Dan Delapan SMP negeri maupun Swasta se-Purbalingga.

“Lomba semacam ini Label merupakan Kegiatan Tahunan Dan Berjenjang, artinya lomba Ini Bukan Hanya dilaksanakan ditingkat kabupaten, akan tetapi akan Naik KE Jenjang nasional,” Katanya, kunjung usai Membuka Acara Yang dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Purbalingga Beserta Pejabat dilingkungan Dindik Purbalingga.

Tri Gunawan mengatakan, bahwa pihaknya Berharap gede PADA kemampuan Peserta lomba kali ini Label, sehingga diharapkan mereka DAPAT Menjadi wakil Purbalingga diajang sama PADA Tingkatan Yang LEBIH Tinggi.

“Saya Punya harapan gede Kalian kemampuan akan, sehingga Saya mohon UNTUK bersungguh-Sungguh Saat melaksanakan lomba Suami. Mencari Google Artikel tekad Dan bersungguh-Sungguh, Maka hasil temuan lomba akan Lebih Baik Dan  Berkualitas . Selain ITU, adik-adik Nanti DAPAT Menjadi duta Dari Purbalingga mewakili Tingkat provinsi bahkan Hingga Tingkat nasional, ITU harapan Kami, “tuturnya.

Keseriusan Peserta Saat Pelaksanaan lomba Serta kejujuran objektifitas Seluruh panitia sambungnya, JUGA Menjadi harapannya.

“Mencari Google Artikel Kejujuran Dan objektifitas Peserta Beserta panitia Nantinya akan Terpilih juara Yang DAPAT di peratnggungjawabkan, sehingga Yang Menjadi juara Terpilih Dari Yang Terbaik,” ujarnya.

Selain ITU, Katanya, Kegiatan semacam inisial JUGA shalat Satunya merupakan ajang pembuktian para guru. Sebagai ajang Tingkat keseriusan, kemampuan guru di sekolah menengah Yang diadu hearts lomba. Disamping ITU JUGA merupakan ajang pemahaman Terhadap Nilai-Nilai Pembelajaran Yang guru dilakukan.

“Selain Nilai rapor ATAU Nilai ijazah, Aplikasi hearts Pembelajaran Sudah Barang tentu termasuk MAPSI Suami JUGA sebagai ajang pembuktian guru agama Yang ADA di masing-masing sekolah. Disamping ITU, DENGAN MAPSI Suami JUGA UNTUK mengetahui, sejauh mana guru Telah mengaplikasikan Serta memberikan Pembelajaran materi. Dan Sekaligus mengapilkasikan APA Yang Telah disampaikan Kepada Anak-anak, “jelasnya.

Tri Gunawan menadaskan, bahwa HAL Suami JUGA merupakan Gerakan Yang selaras DENGAN  visi  Pemerintah Kabupaten (pemkab), Yaitu UNTUK mewujudkan masyarkat Purbalingga Yang  berakhlakul kharimah  (bermoral yang Baik).

“Penanaman  akhlakul kharimah  bermuara di Jenjang / dunia sekolah, KARENA jangkauan Pendidikan Sampai ke Seluruh pelosok Pedesaan. Sehingga Jajaran Diknas Dan Kemenag TIDAK akan surut hearts menanamkan Nilai-Nilai akhlakul kharimah di sekolah, baik di Jenjang PAUD Hingga SLTA, “pungkasnya.

Ketua Panitia Lomba MAPSI Tingkat SMP Se-Kabupaten Purbalingga Yusup mengatakan, bahwa lomba kali ini Label merupakan Yang kedelapan kalinya. Pelaksanaan lomba di doa Tempat, Yaitu di SMK Muhamadiyah Purbalingga Dan aula kantor Dindik.

“Lomba kali ini Label Adalah Yang KE Delapan, Tempat Pelaksanaan lomba di SMK Muhammadiyah Dan aula Dindik. Beroperasi lomba ADA 12 Cabang, diantaranya lomba seni hadroh, Pidato, kaligrafi, Serta murotal tilawah AlQuran, Cerdas Cermat Pendidikan agama Islam (PAI) Dan berbaring sebagainya. Juara akan diambil Satu Sampai Tiga, “jelasnya.

 

Comment

Berita Lainnya