by

Lima Rumah Sakit di Purbalingga Terima CRS Bantuan APD

PT Indonesia Magenda Artistic, BFI Finance, Ikatan Alumni Santa Ursula Jakarta dan Komunitas Sanur Innocraft menyalurkan dana Coorporate Social Repsonsibility (CSR) untuk penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi kepedulian dari lembaga yang ada di Jakarta terhadap para tenaga medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19 di Purbalingga.

“Bantuan seperti ini yang diharapkan oleh para tenaga medis, karena ketika kita punya uang, tetapi barangnya sangat langka di pasaran. Atas nama pemerintah Kabupaten Purbalingga saya mengucapkan terimakasih,” tutur Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di pringgitan Pendopo Dipokusumo, Selasa pagi (14 April 2020)

Perwakilan dari PT Indonesia Magenta Artisitic, Vitrananta Tyas yang juga mewakili para donatur dari BFI Finance dan Yayasan Alumni Santa Ursula, mengatakan, pihaknya datang membawa APD yang sudah dalam bentuk paket untuk sejumlah rumah sakit di Purbalingga. Dipilihnya Purbalingga karena sebagai putra daerah merasakan keprihatinan atas kelangkaan APD.

“Kami datang membawa bantuan berupa APD, dimana saat ini sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Purbalingga, utamanya untuk keperluan para tenaga medis. Kami memilih Purbaligga, karena kami merupakan putra daerah.” terangnya.

Bantuan yang diberikan barupa 350 Hazmat dan 150 penutup muka atau Face shield. Bantuan ini dibagi untuk RS Gutheng sebanyak 100 hazmat dan 50 face shield, RS Harapan Ibu 50 hazmat dan 50 face shield, PKU MUhamadiyah 50 hazmat dan 50 face shield, RS Panti Nugroho, Ummu Hani, dan PMI masing-masing 50 hazmat

 

 

Comment

Feed Berita