Lima Medali Berhasil Dibawa Pulang Pejudo Purbalingga

By: On: Dibaca: dibaca 5.76Rbx
Lima Medali Berhasil Dibawa Pulang Pejudo Purbalingga

Pejudo Kabupaten Purbalingga berhasil membawa pulang lima medali dalam Kejurnas Judo RBC di Lembaga Pendidikan Sekolah Polisi Wanita (Lemdik Sepolwan) Ciputat Jakarta Selatan, Jumat-Minggu (5-7 Juli 2019) lalu.  .

“Masing-masing satu emas, tiga perak dan satu perunggu. Medali diperoleh dari lima atlet yang kami kirimkan dalam kejurnas. Alhamdulillah kelimanya bawa pulang medali,” kata Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Purbalingga, Susilo, Senin (8/7).

Dia merinci, medali emas diraih M Fajar Nugroho di kelas kadet 39 kilogram. Kemudian, tiga perak disabet Rofi Fauzan Hidayat di kelas kadet +60 kilogram serta Noval Fahri TH dan Raydi Maulana Asmoro di kelas kadet -50 kilogram. Sedangkan perunggu disumbang Arlod Madilis di kelas junior +50 kilogram.

Pihaknya serius dalam menghadapi turnamen tersebut. Selain latihan rutin semotnggu dua kali pada Selasa dan Kamis, juga latihan bertanding seminggu tiga kali selama tiga bulan terakhir dengan tempat latihan numpang di Aula Kelurahan Karangmanyar.

“Kami menargetkan dua emas dan tiga perak. Tapi harus kami akui lawan-lawannya banyak yang di atas atlet kami. Hasil ini sudah cukup memuaskan,” imbuhnya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!