by

Letkol (Inf) Deni Gunawan, Dandim Cilacap yang Baru

-Daerah-dibaca 127.32Rb kali | Dibagikan 78 Kali

Deni Gunawan-Dandim Cilacap yang baru

CILACAP – Komandan Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap kembali diganti, Rabu (17/2) pagi. Pejabat lama, Letkol (Inf) Ferry Irawan SIP diganti pejabat baru, Letkol (Inf) Deni Gunawan SE.

Helat tersebut digelar di Graha Darussalam Cilacap, dan dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sutarjo dan Forkompimda Kabupaten Cilacap.

Letkol (Inf) Ferry Irawan selanjutnya menempati pos baru sebagai Wakil Asisten Teritorial Koppasus Cijantung, Jakarta. Sedang pejabat baru, Letkol (Inf) Deni Gunawan sebelumnya menjabat Komandan Sekolah Raider Pusdikpassus Batujajar, Bandung.

Sekda Sutarjo yang mewakili Bupati mengatakan, terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol (Inf) Ferry Irawan atas jasa, pengabdian, dedikasi, dan prestasi selama bertugas di Cilacap, khususnya dalam hal pengamanan wilayah.

Kepada pejabat baru, Letkol (Inf) Deni Gunawan, Bupati menyatakan selamat datang dan selamat bertugas di Cilacap. Dengan harapan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, makin meningkat lagi.

“Kerja sama ini tentunya dilandasi dengan prinsip saling memahami satu sama lain,” kata Sutarjo.

Ditambahkan, dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Cilacap sedang melaksanakan kebijakan Bangga Mbangun Desa dengan empat pilar, yakni pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan sosial budaya. (estanto)

Comment

Berita Lainnya