Lasmi Lolos ke Senayan, Mengantongi 111.365 Suara Pemilih Partai Demokrat Di Dapil Jateng VII

By: On: Dibaca: 18,719x
Lasmi Lolos ke Senayan, Mengantongi 111.365 Suara Pemilih Partai Demokrat Di Dapil Jateng VII

Berhasil mengantongi 111.365 suara pemilih dalam Pemilu DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah VII. Lasmi Indaryani, dipastikan lolos ke senayan. Politisi Partai Demokrat  berhak menduduki kursi ke 5 dari 7 kursi yang diperebutkan di dapil VII.

“Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan tim internal, Lasmi yang maju dari daerah pemilihan Jawa Tengan VII (Banjarnegara, Kebumen, Purbalingga) berhasil meraih suara yang signifikan, dan berhak melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI,” ungkap Sekretaris DPC Partai Demokrat Banjarnegara Anas Hidayat

Perjuangannya untuk melaju ke Senayan bukan perkara mudah. Sebab dapil Jawa Tengah VII merupakan dapil ‘neraka’ bagi caleg yang akan melaju ke Senayan. Nama-nama terkemuka bertarung di dapil Jawa Tengah VII. Di antaranya adalah Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto, mantan Bupati Purbalingga yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sujatmoko.

Selain itu ada juga mantan Wakil Bupati Banjarnegara Hadi Supeno, mantan Bupati Banjarnegara Djasri, dan sederet nama lainnya juga bertarung di dapil ini. Dari sederet nama tersebut, Lasmi Indaryani sukses menerobos dengan menduduki kursi ke lima.

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!