Laga Pamungkas Grup 1 Liga 3 Zona Jateng, Persibangga Gunduli PSD Demak

By: On: Dibaca: 98,490x
Laga Pamungkas Grup 1 Liga 3 Zona Jateng, Persibangga Gunduli PSD Demak

Di laga pamungkas Grup 1 Liga 3 Zona Jateng, Persibangga Purbalingga menggunduli PSD Demak dengan skor 2-0 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (25 Agustus 2019).

Gol pertama dilesakkan oleh pemain tengah Romadhon Adi Saputra pada menit ke-28 melalui tendangan bebas. Sedangkan gol kedua dibuat oleh striket Arofiq di menit ke-80.

Pada pertandingan itu, PSD sempat membuat gol di menit ke-60 namun dianulir oleh wasit karena kesalahan menendang di bola mati.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung keras hingga wasit asal  Kabupaten Batang, Ahmad Fatoni mengeluarkan dua kartu merah, satu untuk pemain Persibangga Amin Munarok dan satu untuk pemain PSD Andik Kristanto. Wasit juga mengeluarkan sembilan kartu kuning, lima untuk Persibangga dan empat untuk PSD.

“Secara permainan sudah bagus tadi. Pergerakan dan organisasi permainan sudah tertata rapi,” kata Pelatih Persibangga, Gatot Barnowo.

Sementara itu pelatih PSD Demak, Muhammad Irfan mengakui kekalahan atas Persibangga. Hal itu wajar mengingat delapan pemain pilarnya tidak bisa turun karena ada yang cedera dan hukuman akumulasi kartu.

“Dipertandingan terakhir kali ini, saya menurunkan pemain yang jarang diturunkan. Itulah sepakbola, pada kenyataannya, pada pertandingan pertama kami menang 2-0 di Demak dan sekarang kalah dengan skor yang sama. Tidak ada yang disalahkan baik pemain maupun wasit ,” katanya.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!