Kyai Kampung Doa Bersama untuk Tasdi-Tiwi

By: On: Dibaca: 82,674x
Kyai Kampung Doa Bersama untuk Tasdi-Tiwi

 

doa bersama tasdi-tiwi2

 

PURBALINGGA-Pengasuh pondok pesantren di Kecamatan Pengadegan, Kertanegara, Karanganyar dan Rembang bersama sejumlah kyai kampung, mengadakan doa bersama, Minggu (22/11). Kegiatan tersebut digelar di gedung KPRI Guyub Kecamatan Kertanegara dan dilakukan untuk memenangkan Paslon H Tasdi SH MM-Dyah Hayuning Pratiwi (Tasdi-Tiwi) di Pilkada Purbalingga 9 Desemeber mendatang.

Penggagas kegiatan Ulil Archam mengatakan  kegiatan diikuti oleh ratusan peserta. Terdiri dari pengasuh pondok pesantren dan juga pengurus ranting Nahdlatul Ulama (NU) di wilayah tersebut. Doa bersama dipimpin oleh KH Mashudi Munir yang juga salah satu pengurus PC NU Kabupaten Purbalingga. “Doa bersama dilakukan untuk meminta agar Pilkada Purbalingga 9 Desember mendatang berjalan aman dan lancar. Kami juga mendoakan agar pasangan Tasdi-Tiwi bisa memenangkan Pilkada,’ ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Cawabup Dyah Hayuning Pratiwi didampingi Ketua Tim Pemenangan HR Bambang Irawan. Ulil mengatakan doa bersama untuk keselamatan Pilkada akan dilaksanakan di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). Pihaknya akan menggandeng jajaran Relawan Ijo Abang (Jobang) beserta pengurus NU. “Kami akan melakukan langkah yang positif dengan menggelar doa bersama bagi pemenangan Paslon Tasdi-Tiwi,” imbuhnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!