Kwarcab Purbalingga Rekrut Calon Anggota Pramuka Peduli

By: On: Dibaca: dibaca 159.82Rbx
Kwarcab Purbalingga Rekrut Calon Anggota Pramuka Peduli

 

Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Purbalingga menyelenggarakan seleksi calon anggota Pramuka Peduli di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Purbalingga, Rabu (5 April 2017). Kegiatan ini diikuti oleh  70 orang utusan dari Ambalan SMA/ SMK/ MA, Satuan Karya dan Kwartir Ranting se- Kabupaten Purbalingga.

Andalan Cabang Urusan Humas Kwarcab Pramuka Purbalingga Ginanjar Noviono mewakili Ketua Kwarcab Trisnanto Srihutomo menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk merekrut dan mewadahi para anggota Pramuka yang peduli terhadap sesama dan siap untuk mengabdi untuk kemanusiaan.

“Untuk menjadi calon anggota Pramuka Peduli, nantinya peserta yang lolos akan mengikuti pendidikan dan latihan Pramuka peduli,”ungkapnya

Ginanjar Noviono mengungkapkan, Kwarcab Pramuka Purbalingga bangga melihat atensi para anggota Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Purbalingga dalam kegiatan kemanusiaan, ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti seleksi

“Kedepan diharapkan calon anggota Pramuka peduli ini untuk tetap mengabdi dan tulus ikhlas untuk membantu sesama dan bidang kemanusiaan,”pinta Ginanjar Noviono.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!