Kwarcab Banjarnegara Bagikan 500 Gelas Dawet Ayu Untuk Bukber

By: On: Dibaca: 49,906x
Kwarcab Banjarnegara Bagikan 500 Gelas Dawet Ayu Untuk Bukber

Anggota Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Banjarnegara mengadakan kegiatan bakti social dengan membagikan 500 gelas Dawet Ayu kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor Samsat jalan Letjend S. Parman, Parakancanggah, Banjarnegara, Sabtu (9 Juni 2018)

Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Banjarnegara, Kak Melina Siska menjelaskan, kegiatan ini melibatkan anggota Pramuka dari unsur Dewan Kerja,  perwakilan Gugus Depan dan Purna Peserta Perkemahan Wirakarya Daerah. Tujuannya dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama

“Seluruh dana yang terkumpul sebagai akomodasi kegiatan tersebut merupakan murni iuran sukarela anggota dan sumbangan dari beberapa pihak yang peduli terhadap kegiatan sosial kepramukaan,”ungkap Kak Siska disela-sela kegiatan.

Salah satu peserta pembagian takjil, Kak Ulijun Alfliani merasa senang dan bersyukur karena di Bulan Ramadhan ini masih diberi kesempatan melakukan kebaikan dan mengharap berkah dari Allah SWT.

“Saya bangga menjadi Pramuka. Semoga apa yang kita bagikan bisa bermanfaat untuk orang lain. Meski yang diperbuat tak seberapa nilainya,  namun penanaman rasa cinta sesama,  berbagi,  dan peduli perlu terus digaungkan terutama di tengah generasi muda sebagai agen penerus pembangunan bangsa,”ungkapnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!