Kuasai Pertandingan, Persibangga Kalah Lagi Dikandang Persekat

By: On: Dibaca: dibaca 6.55Rbx
Kuasai Pertandingan, Persibangga Kalah Lagi Dikandang Persekat
Foto : Yoga Tri cahyono_lintas24.com

Persibangga Purbalingga kembali menelan pil pahit. Mereka kalah atas Persekat Kabupaten Tegal dengan skor tipis 0-1 dalam Liga 3 Zona Jateng di Stadion Tri Sanja Slawi, Rabu (17 Juli 2019).

Pelatih Persibangga, Alip Imam Munawar usai pertandingan mengungkapkan kepada cyber media lintas24.com. Dikatakan Alip, pada pertandingan kali ini menggunakan skema 3-4-2.

“Mereka bermain lebih percaya diri tanpa beban. Bahkan di babak pertama, mereka mampu mendominasi pertandingan,”ungkapya.

Sepanjang pertandingan Persibangga masih menguasai permainan. Namunpemain belakang lengah, mereka kecolongan gol sundulan kepala kapten kesebelasan Persekat Didi wanto Ismail di menit ke 46. Posisi skor 0-1 untuk Persekat, Persibangga tidak bisa membalas hingga wasit David Waluyo meniup peluit panjang

“Para pemain sudah bermain keras. Hanya tadi sempat lengah di awal babak kedua hingga kecolongan. Tapi secara umum, permainan mereka meningkat,” imbuh Alip.

Sepulang dari Tegal, Laskar Jenderal Soedirman tinggal fokus untuk menghadapi Persiku Kudus di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. Mereka bertekad untuk mendapatkan poin penuh di kandang.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!