Korpri Purbalingga Rencanakan HUT-nya Ke 44.

By: On: Dibaca: 108,216x
Korpri Purbalingga Rencanakan HUT-nya Ke 44.

4bfa76f763fbc3e61bb698leq-25236

Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahunnya ke-44 tahun 2015 ini, seluruh anggota Korpri Purbalingga rencananya melaksanakan kegiatan HUT-nya. Puncak acara dimaksud akan dilaksanakan dengan melakukan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Pendopo Dipokusumo pada tanggal 30 November. Setelah upacara akan dilanjutkan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Mantan Sekda, Imam Subijakto yang dalam hal ini masih menjabat ketua Korpri Purbalingga mengatakan kegiatan dimaksud merupakan tindak lanjut dari surat edaran dari Dewan Pengurus Korpri Nasional. Yakni nomor SE-05/KU/IX/2015 tanggal 22 September 2015 dan pedoman pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Ke-44 Korpri.

“Mestinya peringatan Upacara HUT Korpri dilaksanakan tanggal 29 November, namun tanggal tersebut kebetulan bertepatan dengan hari Minggu, maka kegiatan upacaranya dilaksanakan pada tanggal 30 November hari Senin-nya,” ujar Imam Subijakto, saat memimpin rapat persiapan menjelang HUT Korpri di Gedung A Setda, Rabu (11/11).

Imam menambahkan selain kegiatan upacara juga akan dilaksanakan kegiatan senam bersama di Halaman Pendopo Dipokusumo pada hari Jum’at (27/11) serta pembagian door prize. “Jangan khawatir, nanti setelah kita senam bersama dan pembagian door prize kita akan disuguhi Makan Soto Bersama,” imbuh Imam.

Agenda lain yang akan dilaksanakan menjelang HUT Korpri yaitu pelaksanaan donor darah bagi seluruh anggota Korpri. Kegiatan dimaksud sebagai bentuk perwujudan kepekaan serta kepedulian sosial anggota Korpri terhadap sesama yang membutuhkannya.

Pelaksanaan HUT Korpri di Purbalingga tahun ini, menurut Iman dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat. Saya berharap semua anggota Korpri Purbalingga dapat mengikuti kegiatan dan agenda HUT Korpri yang kita susun,” pungkasnya

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Korpri Purbalingga. Tema HUT KORPRI tahun ini mengambil tema “Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, Korpri Siap Menyukseskan Program Nawa Cita Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat”.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!