Korban Laka Cipularang Dijamin Santunan Jasa Raharja

By: On: Dibaca: dibaca 5.80Rbx
Korban Laka Cipularang Dijamin Santunan Jasa Raharja

Korban tabrakan beruntun Tol Cipularang yang terjadi di sekitar kilometer 92, Senin (2 Agustus 2019) dijamin mendapat asuransi Jasa Raharja. Untuk besaran santunan korban meninggal dunia maksimal sebesar Rp50 juta. Sementara korban yang mengalami luka berat maupun ringan, asuransinya sudah disertakan di tempat mereka dirawat.

“Kami masih mengindentifikasi data dari semua korban terlibat. Namun untuk sementara dinyatakan, 8 orang meninggal dunia, 3 orang mengalami luka berat, dan 25 orang mengalami luka ringan,” tutur Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo kepada cyber media lintas24.com, di tempat kejadian kecelakaan, Senin (2 Agustus 2019)

Ia mengatakan, jaminan asuransi itu bertujuan agar semua korban tidak mengeluarkan biaya untuk pengobatan. Untuk korban luka ringan mendapat biaya pengobatan maksimal Rp20 juta

” Semua korban akan mendapat jaminan dari Jasa Raharja. Korban tidak mengeluarkan dana dan Jasa Raharja menyesuaikan semuanya. Kita sudah kerja sama dengan Rumah Sakit Siloam, MH Thamrin dan RSUad Bayu Asih, semua sudah kita koordinasikan,” tutur Budi.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!