by

Koramil Sepanjang Pantura Indaramayu Siapkan Rest Area

-Mudik Lebaran 2016-dibaca 113.63Rb kali | Dibagikan 56 Kali

rambu-rambu

Komandan Komando Distrik Militer 0616 Indramayu, Letkol Arh Benny Febriyanto mengistruksikan  jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik, khususnya di jalur pantura. Instruksi ini berupa penyedianan Kantor Komando Rayon Militer di sepanjang jalur Pantai Utara wilayah Indramayu dijadikan rest area selama arus mudik.

Hal tersebut diungkapkan Letkol Arh Benny kepada lintas24.com, Senin, (27 Juni 2016). Letkol Arh Benny menyebutkan, Koramil yang dijadikan tempat peristirahatan pemudik terletak di Kecamatan Kandanghaur, Anjatan, Patrol, Sukra, Lohbeber, Kertasmaya, Karangampel dan Krangkeng.

Di setiap Koramil, Benny mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah fasilitas umum mulai dari ruang beristirahat, tempat ibadah, makanan dan minuman hingga kamar mandi cucu kakus. Ia berpesan kepada para pemudik untuk tidak memaksakan perjalanan apabila merasa kelelahan di jalan.

“Silahkan mampir apabila anda kelelahan. Ini sebagai upaya kami untuk memberikan rasa nyaman kepada para pemudik agar terhindar dari kecelakaan di pantura karena kelelahan,” katanya. (anita indah sari)

Comment

Berita Lainnya