Komunitas Pickup Jenderal Soedirman Purbalingga Kumpul Bareng

By: On: Dibaca: dibaca 4.36Rbx
Komunitas Pickup Jenderal Soedirman Purbalingga Kumpul Bareng

Komunitas Pickup Jenderal Soedirman (PJS) merayakan HUT ke-1 di halaman parkir selatan Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (17 Nopember 2019)

Ketua Umum PJS, Sigit Wahyono menuturkan, PJS merupakan wadah bagi para pemilik dan supir mobil bak terbuka. Komunitas ini dibentuk pada 11 November 2018 lalu dengan tujuan menambah persaudaraan. Anggotanya saat ini tercatat 96 orang dari wilayah Banyumas raya.

“Hari ini, lebih dari 300 mobil coak alias pikap berkumpul. Semua bisa gabung kok. Yang penting punya mobil bak terbuka dan mengikuti aturan yang ada,” katanya kepada cyber media lintas24.com.

Ia menambahkan, peringatan setahun komunitas itu digelar dengan beberapa kegiatan seperti bakti sosial ke anak yatim piatu di panti asuhan, kaum duafa dan santri pondok pesantren. Juga bantuan air bersih ke warga di Kecamatan Kutasari, Kejobong, Pengadegan Kertanegara dan Punggelan Banjarnegara.

Puncaknya tasyakuran serta kontes. Tasyakuran diikuti oleh ratusan pemilik pikap dari Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, kota lain di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat.

“Lewat komunitas ini, kita bisa saling bersilaturahmi. Dengan tali silaturahmi yang terjalin, insyaallah rejeki semakin lancar. Ke depan diharap, kami semakin kompak,” imbuhnya.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!