by

Kompol Sigit Ari Wibowo Jabat Wakapolres Wonosobo

-hukum, Update-dibaca 8.77Rb kali | Dibagikan 176 Kali

Kompol Sigit Ari Wibowo resmi menjabat sebagai Wakapolres Wonosobo menggantikan Kompol Sopanah. Kompol Sigit sendiri sebelumnya merupakan Kabagops Polres Purbalingga. Sedangkan Kompol Sopanah akan menjabat sebagai Wakapolres Purbalingga.

Pergantian pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Wonosobo meliputi jabatan Wakapolres, Kasatlantas dan sejumlah Kapolsek. Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto di ruang rapat Polres, Jumat (5 Juni 2020).

Posisi Kasatlantas dan Kapolsek Wadaslintang juga mengalami pergantian. Pejabat lama, AKP Putri Noer, dipindahtugaskan sebagai Kasatlantas Polres Brebes. Penggantinya AKP Harman Rumenegge Sitorus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pemalang.

Sedangkan Kapolsek Wadaslintang, AKP Mun Sudaryanto menjabat sebagai Kapolsek Alian Kebumen dan digantikan Iptu Waryanto yang tadinya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Wonosobo.

AKP Sukirman yang menjabat sebagai Kabagren resmi purna tugas pada 2 Juni lalu dan digantikan AKP Sri Puji Astuti yang semula menjabat sebagai Kasubbag Pers Bagsumda Polres Magelang.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas tugas yang telah diemban selama ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas selama di Wonosobo, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Tetap semangat dan tunjukkan loyalitas dalam bertugas,” ungkap Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat baru, kapolres juga berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru. Kecepatan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sangat penting dalam situasi pandemi saat ini.

“Untuk Kompol Sigit, dan AKP Astuti selamat bergabung di Wonosobo dan selamat melaksanakan tugas di kota dingin ini,” katanya.

 

 

Comment

Berita Lainnya