by

Koalisi Perubahan Purbalingga Maju Target 60 Persen Kemenangan untuk Oji-Jeni

-Politik-dibaca 17.56Rb kali | Dibagikan 91 Kali

Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Purbalingga Muhammad Sulhan Fauzi dan Zaini Makarim (Oji-Jeni) mentargetkan mendulang 60 persen suara pemilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan, Adi Yuwono yakin pasangan Oji-Jeni dapat menang dengan target 60 persen. Modal suara dipersiapkan dari suara koalisi partai PKB, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PPP, dan Partai Gerindra.

“Koalisi Perubahan Purbalingga Maju kita ini sudah solid dan profesional. Tim ini sudah terstruktur dan menyebar hingga tingkat kecamatan, desa hingga RT. Strategi memenangkan Oji-Jeni tentunya harus beretika. Harus dengan cara lebih baik dalam rangka memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Target kita 60 persen menang,” jelasnya.

Tentunya, lanjut Adi Yuwono yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) kabupaten Purbalingga, tim pemenangan akan menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19 yang ada.

“Nanti kami juga mengedepankan model-model kampanye dengan yang mengedepankan teknologi seperti ketentuan dalam Pilkada ini. Tentunya semua bergerak dalam satu kompak barisan,” pungkasnya.

Calon Bupati Purbalingga, Oji mengungkapkan, dirinya merupakan kelahiran Purbalingga dan mengenyam pendidikan di Purbalingga. Namun, saat disinggung terkait KTP domisilinya saat ini di Jakarta tidak mempersulit dirinya untuk tetap mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Purbalingga.

“Kalau dari saya memang ada persyaratan khusus, karena KTP saya masih KTP Jakarta, walaupun saya kelahiran Purbalingga. Sehingga kemarin saya mengurus SKCK yang langsung diterbitkan oleh Mabes Polri di Jakarta,” ujarnya.

Terkait strategi melawan petahana, pihaknya sudah membentuk koalisi serta organisasi yang solid. Pihaknya juga sudah memiliki rencana kerja yang akan disukseskan pada tanggal 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Partai Gerinda Purbalingga Optimistis Koalisi Pelangi Tetap Solid Jelang Pilkada

“Bagi kami yang penting menang,” ujarnya.

 

 

 

 

Comment

Berita Lainnya