by

Ketua Tim Pemenangan Paslon Tiwi-Dono Larang Simpatisan Hadir Saat Pengambilan Nomor Urut di KPU Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 5.31Rb kali | Dibagikan 25 Kali

Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono) melarang simpatisan untuk ikut mengantar paslon dalam tahapan pengundian nomer urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kantor KPU Purbalingga, Kamis (24 September 2020)

‚ÄúPengambilan nomor urut hanya diantar oleh ketua tim, ketua partai, dan LO. Simpatisan tidak kami izinkan untuk ikut, ” ungkapnya Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tiwi-Dono, ¬†Moch Ichwan kepada media siber lintas24.com, sesaat sebelum berangkat ke kantor KPU Purbalingga, Kamis (24 September 2020).

Ia menyatakan, paslon Tiwi-Dono pastikan hadir dalam pengambilan nomor urut di KPU Purbalingga.

“Kedua datang, dan wajib datang,” ujar tegasnya

Menurutnya, setelah pengambilan nomor urut, kedua Paslon akan melakukan deklarasi. Kegiatan deklarasi akan dilaksanakan di Bioskop Braling pukul 14.30 Wib.

“Deklarasi kami lakukan secara virtual. Pusat deklarasi di bioskop Braling. Jadi nanti proses deklarasi nontonya dari masing-masing sekertariat partai pengusung,” jelas dia.

Dikatakannya, proses deklarasi hanya ada ketua partai pengusung, Paslon, dan tim. Peserta yang hadir juga akan dibatasi.

“Nanti proses deklarasi di tiga studio yang ada di biokop itu. Tiap studio hanya boleh diisi 50 orang, ” ujarnya.

 

 

Comment

Berita Lainnya