Ketua PDPM Purbalingga, Muakhor Abdu Salam : Formatur Baru Diharapkan Meningkatkan Kinerja

By: On: Dibaca: dibaca 1.87Rbx
Ketua PDPM Purbalingga, Muakhor Abdu Salam : Formatur Baru Diharapkan Meningkatkan Kinerja

Formatur kepengurusan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah () Kabupaten Purbalingga periode XVII yang baru terbentuk diharapkan bisa meningkatkan kinerja melebihi periode sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua PDPM, Muakhor Abdu Salam dalam rilis resmi yang diterima cyber media lintas24.com, Senin (6 Januari 2020).

“PDPM yang merupakan organisasi otonomi Muhammadiyah harus mampu hadir di tengah masyarakat dalam bidang social agar kinerja PDPM bisa lebih terlihat,” tuturnya

Ia menambahkan, hasil rapat formatur telah dilaksanakan Sabtu lalu di SMP Muhammadiyah 2 Bobotsari. Menurutnya, PDPM di periode sekarang harus berjalan secara terorganisir dan terarah sehingga semua program yang diagendakan bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang akan direncanakan.

“Mulai hari ini kita harus bekerja keras agar program yang direncanakan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Dia menambahkan, kader muda Muhammadiyah yang berada di bawah Organisasi Otonomi (Ortom) bergerak penuh semangat dalam proses kaderisasi demi kepentingan amar makruf nahi munkar di Kabupaten Purbalingga.

“Saya berharap kepada kepengurusan yang baru terbentuk untuk bersiap dilantik pada bulan April mendatang. Kepengurusan itu adalah tindak lanjut dari Musyda yang dilaksanakan Desember 2019 lampau. Bersiap untuk dilantik dan mengikuti latsar dari Bataliyon 406,” tuturnya.

Berikut adalah formatur tersebut:. H. Muakhar Abdu Salam (Ketua Umum), Daryono (Sekretaris), dan Andi Pranowo (Bendahara) . Kepengurusan dilengkapi  Bidang Organisasi/ Keanggotaan, Ketua  Suprapto, Sekretaris Sehnur Imanudin. Bidang Dakwah Pengkajian Agama, Ketua  Syarif Hikmayanto, Sekretaris Rizal PCPM Gembong. Bidang Pendidikan/ Kaderisasi, Wasis Aman dan Sekretaris Muh. Ibnu Falah.  Bidang KOKAM/ SAR,  Akhif Zubaedi dan Sekretaris Imam Nur Aflah.

Selanjutnya, Bidang Kominfo, Hikmad & Hub. Antar Lembaga Ketua Mahmud Yulianto dan Sekretaris Lalang Pradistia Utama. Bidang Senbud, Olah Raga, Ekonwira & Pariwisata, Jumanto dan Sekretaris Yogi Saptono. Bidang HAM & Advokasi Ketua Enan dan Sekretaris Soleh Ariyanto. Bidang Burtal, Energi, SDM, Kehutanan, Lingkungan Hidup dan Kesejahteraan Masyarakat, Ketua Suprapto dan Sekretaris Uji Ngabdul Muttaqin

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!