Ketua DPRD Purbalingga Gelar Turnamen Sepak Bola 2017

By: On: Dibaca: dibaca 10.96Rbx
Ketua DPRD Purbalingga Gelar Turnamen Sepak Bola 2017

 

 

18 kesebelasan yang mewakili tiap kecamatan mengikuti turnamen Piala Ketua DPRD Purbalingga yang mulai digelar di Lapangan Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Minggu (26 November 2017).

Ketua DPRD Purbalingga, Tongat mengatakan, turnamen itu rutin digelar tiap tahun untuk mengembangkan potensi sepakbola di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Purbalingga.

“Dari sini nantinya diharapkan ada pemain-pemain sepakbola yang bisa bermain di klub-klub liga profesional, bahkan kalau bisa ada yang masuk Timnas,” katanya.

Ketua Panitia, Imam Hadi mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Purbalingga yang ke-108. Turnamen digelar mulai 26 November hingga 13 Desember mendatang.

“Kejuaraan ini diikuti 18 klub mewakili kecamatan. Adapun sistem yang digunakan adalah sistem gugur,” kata Kepala Dinporapar Purbalingga ini.

Pada pembukaan, dihadiri Bupati Purbalingga Tasdi, Sekda Purbalingga Wahyu Kontardi, Danramil Kutasari Kapten Inf Yanotama Jaya, unsur Forkompinda Purbalingga, para Kepala OPD Kab. Purbalingga, Forkopimcam Kec. Bojongsari, para camat se-Kab Purbalingga, para Kepala UPT Kecamatan Bojongsari, para kades se Kecamatan Bojongsari dan warga Desa Karangbanjar.

Adapun pertandingan perdana kemarin  sore antara antara Kecamatan Kejobong melawan Kecamatan Karangjambu dan dimenangkan oleh kesebelasan Kejobong dengan skor 4-3. Sedangkan nanti sore akan dipertandingkan antara kesebelasan Kalimanah melawan Bukateja.(yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!