by

Ketua DPC Gerindra Purbalingga Adi Yuwono Dipilih Jadi Ketua Tim Pemenangan Oji-Jeni

-Politik-dibaca 8.34Rb kali | Dibagikan 44 Kali

Pasangan Bakal Calon Bupati Muhamad Sulhan Fauzi (Oji) dan Bakal Calon Wakil Bupati Fauzi Zaini Makarim Supriyatno (Jeni) mempercayakan pemenangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga 9 Desember 2020 mendatang kepada Ketua DPC Gerindra Purbalingga Adi Yuwono

Penunjukan Adi Yuwono sebagai tim pemenangan disampaikan langsung oleh Bakal Calon Bupati Muhamad Sulhan Fauzi seusai menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal  Ahmad Muzani, Jumat (28 Agustus 2020) lalu.

“Mendapat kepercayaan sebagai ketua Tim pemenangan, saya instruksikan untuk satu komando, untuk memenangkan pasangan calon bupati Mas Oji-Jeni. Seluruh jajaran pengurus dan kader Gerindra untuk menjalankan amanah,” tegasnya.

Dia juga menyampaikan akan langsung melaksanakan rapat bersama parpol koalisi untuk menyusun strategi. Selain itu ia juga akan memastikan kader-kader dan relawan hingga tingkat desa untuk bisa mengamankan pasangan Oji-Jeni.

“Setelah ini kami akan langsung melakukan rapat bersama para partai koalisi, kami harus bergerak cepat mengoptimalkan waktu yang ada,” kata dia.

Balon Bupati Purbalingga, Oji mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga dan kader Gerindra purbalingga yang mempercayakan dia maju di pilkada 2020 Purbalingga

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya ini, kepada pak Adi, dan seluruh keluarga, kader Gerindra,” kata Oji.

 

 

Comment

Berita Lainnya